Jual Jamu Penurun Kolesterol di Surabaya SMS/WA 085-3295-16661

Herbal Drink Agarillus

Herbal Drink Agarillus

Penurun Kolesterol Secara Alami – Kolesterol sebenarnya bukanlah sebuah penyakit. Faktanya, semua orang pasti memiliki kadar kolesterol didalam tubuhnya. Apa sebenarnya kolesterol itu? Kolesterol adalah metabolit yang mempunyai lemak sterol, terdapat pada membran sel dan kemudian disirkulasikan didalam plasma darah. Kadar kolesterol yang normal, tidak akan memberikan efek apapun pada tubuh manusia. Namun, jika kadar kolesterol tinggi, maka jelas akan menjadi penyakit yang riskan sehingga membutuhkan obat penurun kolesterol. Kolesterol dikatakan normal jika tidak kurang dari 160 atau lebih dari 200 mg.

Sehat Dengan Agarillus

Sehat Dengan Agarillus

Kemudian, apa saja obat penurun kolesterol yang alami dan manjur? Anda bisa mengkonsumsi buah-buahan dan obat herbal untuk mengatasinya.

Cara Menurunkan Kolesterol Dengan Buah-buahan

1. Minum Air Jeruk Nipis Setiap Pagi Dan Malam

Kandungan flavonoid pada jeruk nipis sangat tinggi dan perannya adalah sebagai antioksidan. Manfaat antioksidan bagi tubuh ialah melindungi tubuh dari radikal bebas, termasuk molekul-molekul yang tidak stabil karena merusak sel-sel yang sehat.

Caranya, cukup konsumsi air perasan jeruk nipis dengan segelas air hangat saat pagi, ketika anda bangun tidur, dan malam, ketika anda hendak tidur.

2. Jus Anggur

Buah anggur juga mempunyai kandungan antioksidan yang cukup tnggi, termasuk resveratrol dan piceatannol. Keduanya menghasilkan fitonutrien. Lantas, anggur juga mengandung flavonoid sebagai antioksidan. Anda disarankan meminum jus buah anggir sehari sekali untuk menurunkan kadar kolesterol jahat.

3. Jus Jambu Merah

Jus jambu merah mengandung antioksidan, vitamin A, B3, C, B6, Kalium, dan lainnya. Mengonsumsi jus jambu merah dengan rutin pasti akan mempercepat kinerja obat penurun kolesterol.

Penurun Kolesterol Alami AGARILLUS

jamu penurun kolesterol

jamu penurun kolesterol

1. Sarang Semut

Sarang semut merupakan obat yang unik dan menjadikannya menjadi salah satu obat herbal yang bisa mengtasi berbagai penyakit kronis. Sarang semut mampu mengobati kanker, tumor, TBC, dan penyakit lainnya.

2. Madu

Mengapa madu bisa menjadi obat penurun kolesterol?

Dari hasil studi, mengonsumsi madu 70 gram selama 30 hari bisa menurunkan kadar kolesterol hingga 8%. Penurunan kadar kolesterol itu hanya untuk kolesterol jahat, sehingga kadar LDL atau kolesterol yang baik tidak ikut menurun. Sebaliknya, madu bisa menurunkan hingga 11% kolesterol jahat sehingga sangat baik untuk menyehatkan badan.

Madu juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Ketika LDL jahat cukup tinggi pada tubuh, arteri akan menyempit dan memungkinkan terjadi penyumbatan pembuluh darah. Sehingga, darah yang seharusnya mengalir lancar untuk beberapa organ penting dalam tubuh jadi terhambat. Hal penting dari madu ialah untuk menurunkan Trigliserida.

Agarillus Obat Herbal Terbaik Untuk Menurunkan Kolesterol

Agarillus adalah minuman herbal yang dibuat dari berbagai bahan alami yang penting untuk kesehatan Anda, termasuk untuk para penderita Kolesterol. Berikut beberapa kandungan yang ada pada obat Agarillus:

  • Agaric atau jamur dewa
  • Sarang Semut
  • Madu Terfermentasi
  • Propolis
  • Manggis
ramuan penurun kolesterol

ramuan penurun kolesterol

Bagaimana Cara Kerja Agarillus?

1. Meningkatkan Kadar HDL

Penderita kolesterol dengan kadar LDL yang tinggi akan memiliki resiko terserang berbagai penyakit kronis seperti jantung dan stroke. Penumpukan lemak di bagian arteri dapat berefek sakit jantung dan stroke. Agarillus bekerja dengan memperbaiki kadar kolesterol, meningkatkan kadar HDL, dan membantu memulihkan tubuh.

2. Menurunkan tekanan darah tinggi

Kandungan madu didalamnya dapat menurunkan tekanan darah tinggi, sehingga dapat juga mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh Anda.

3. Agarillus bekerja menurunkan Trigliserida, Kolesterol, serta Glukosa dalam darah

4. Kaya Antioksidan dan Vitamin

Disamping membebaskan tubuh dari berbagai kolesterol jahat, Agarillus juga mampu mengendalikan kadar kolesterol. Kandungan antioksidan didalamnya juga dilengkapi dengan kalsium, natrium, kalium, dan juga vitamin B kompleks untuk menurunkan tekanan kolesterol yang tinggi.

5. Menurunkan LDL

LDL adalah kolesterol jahat, sedangkan HDL merupakan kolesterol baik. Agarillus mampu menurunkan kadar LDL tanpa membuat HDL ikut turun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *